Warisan Hikmah: Peringatan Haul ke-87 H. Syekh Abdurrahman Siddiq yang Menginspirasi

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Tembilahan, 17 Februari 2024 M – Dalam sebuah peringatan yang sarat makna, jamaah berkumpul di Gedung Tasik Gemilang untuk merayakan Haul ke-87 H. Syekh Abdurrahman Siddiq, yang juga dikenal sebagai Tuan Guru Sapat serta Mufti Kerajaan Indragiri-Riau.

Beliau adalah putra dari Syekh Muhammad Afif Al-Banjari, sosok spiritual yang amat dihormati.
Di bawah sorotan gemerlap cahaya, penceramah utama, Buya Arrazy Hasyim, memberikan hikmah-hikmah spiritual yang memikat hati para hadirin.

Suasana keharuan dan keagungan menjadi saksi atas kedatangan jamaah yang memenuhi Gedung Tasik Gemilang dengan penuh kesungguhan.

Dalam momen yang dipenuhi kesyahduan, jamaah mengenang perjalanan spiritual H. Syekh Abdurrahman Siddiq dengan doa dan renungan. Jejak spiritualnya memberikan warna dan makna bagi kehidupan mereka, menciptakan fondasi yang kokoh bagi warisan yang ditinggalkannya.

Acara ini bukan sekadar peringatan, melainkan juga panggung refleksi akan kebijaksanaan dan keteladanan yang telah ditanamkan oleh almarhum. Semangat untuk meneruskan perjuangan spiritualnya menjadikan peringatan Haul ke-87 ini sebagai bukti bahwa warisan H. Syekh Abdurrahman Siddiq tetap hidup dan menginspirasi generasi mendatang.

Dalam suasana kebersamaan dan ketulusan, Haul ke-87 ini menjadi titik cerah bagi mereka yang hadir, mengikat kenangan abadi dalam perjalanan spiritual yang tak terlupakan.

Dum SAP.0792

Baca Juga :  Senator DPD RI Haji Ir Djafar Alkatiri, M.M.,M.Pdi Bersama Rombongan Haji Sulawesi Utara Tiba di Bandara Samratulangi

Comment