Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M di Inhil

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M berlangsung meriah di kediaman Pj.Bupati H.Herman.ST MT. Acara ini dihadiri oleh Dandim 0314, Kapolres Inhil, Ketua DPRD, Kajari Inhil, H.M.Wardan, Syamsuddin Uti, Agus Hariansyah Anggota DPRD Prov Riau, serta seluruh Kepala Dinas dan Instansi Jawatan.

Acara ini bertujuan untuk memperingati perjalanan Is’ra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan sholat berjama’ah serta menjadi pribadi yang disiplin dan istiqomah. Acara ini juga dihadiri oleh Toko Masyarakat dan Toko Agama.

Penceramah pada acara ini adalah AL-HABIB MUHAMAD TAUFIK BIN AQIL ASSEGAF. Beliau memberikan tausiyah yang menggugah dan menginspirasi hadirin untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui sholat berjama’ah dan kedisiplinan dalam menjalankan ibadah.

Peringatan Isra’Mi’raj ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

(Dum. N.Y.M 0793)

Baca Juga :  Peratin Pekon Marang Serahkan BLT-DD Kepada 33 KPM

Comment