Kepala Pekon Air Bakoman Dilaporkan ke Aparat Penegak Hukum HB

MediaSuaraMabes, Tanggamus – Tugas Badan Pengawas Pemilu dalam mengawal pesta demokrasi era digital seperti sekarang sepertinya sedikit terbantu. Makin banyak “tangan” yang ikut mengawasi. Masyarakat pemilih misalnya. Dengan modal video atau gambar mereka bisa mengungkap ketidaknetralan pejabat Negara hingga kepala pekon.

Contoh saja kasus pelaporan yang diterima Polsek pulau panggung pada saptu 10 februari 2024. Asman hadi melaporkan dugaan secara masif keterlibatan Kepala pekon air Bakoman yang menjadi Tim Sukses salah satu calon anggota legislatif dalam Pemilihan Umum 2024 mendatang di dapil empat.

Asman hadi melaporkan dugaan penganiayaan terhadap diri nya yang dilakukan oleh kepala pekon Air bakoman kecamatan Pulau panggung kabupaten tanggamus , berawal dari Aswan bersama kawan kawan nya sedang duduk di gudang milik ramli, tiba tiba datang kepala pekon Air bakoman langsung menunjuk nunjuk asman dan kawan kawan nya dengan melontarkan kata-kata “awas kamu orang saya cerenin sambil menepuk kepala asman dan kawan kawannya.

” kamu orang jangan mengacak acak suara kakak saya yang sedang menyalonkan diri menjadi anggota dewan di tanggamus ini”, ucap kepala pekon. tidak sampai disitu kepala pekon dengan membabi buta menunjuk iyan dan mengajak berkelahi, “ayuk kita berantem dimana saja saya siap”, kata kakon.

Mendengar ancaman kepala pekon asman mencoba mererai takut terjadi hal tidak diinginkan namun kepala pekon langsung mencekik leher asman dengan tangan kanan nya. Melihat hal itu iyan langsung berlari keluar gudang dan melihat kepala pekon mencabut golok yang ada dipinggang nya.

BERSAMBUNG…(suhandinata)

Baca Juga :  Perjudian Toto Togel Sudah Lama Beraktivitas di Wilayah Desa Kembang Bungo, Toro Jaya Yang Tidak Pernah Tersentuh Hukum

Comment