Pengurus Permas Papatar Pusat Adakan Diskusi & Rapat Kecil

MediaSuaraMabes, Jakarta – Pengurus Perkumpulan Masyarakat Perantau asal dari Kecamatan Pakkat, Parlilitan, Tarabintang Sejabodetabek di singkat (Permas PaPaTar) Kabupaten Humbang Hasundutan Ibukota Dolok Sanggul.

Mengadakan Diskusi dan rapat kecil, Salam Sapa sehat buat keluarga besar Permas PaPaTar di mana saja saat ini berada, Puji dan Syukur kita panjatkan Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Pencipta Semesta Alam, atas Ridho serta diizinkannya Pengurus Mengadakan Rapat kecil & diskusi saat ini.

Demikian kata sambutan Pembukaan yang di sampaikan Sekretaris Jenderal Permas PaPatar Dr. Hardi Humiras Purba. Diakannya rapat dan diskusi tersebut dalam rangka mengenai hal hal yang berkembang saat ini di Organisasi perkumpulan, antara lain rencana Raker, Caleg & Cabub, Wabub di kab, Humbang Hasundutan pada Pemilu mendatang.

Rapat Pengurus di laksanakan selasa 23 Mei 2023 di bilangan Jakarta timur, Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum, AKBP (Purn) Jonter Banu Rea. SH,MH. didampingi Sekjen Dr. Humiras Hardi Purba ST, wakil ketua 1, Bpk Mantun Pakpahan SE, MM & Waketum 2 Ir Sadar Sinaga, Bendahara Umum, Robby Seven Purba, ST. Penasehat Bpk AKBP (Purn) Nurlan Marbun, SH dan ketua bidang Humas Media & Komunikasi Aslin Purba. Dan Ketua bidang, Wira usaha, Koperasi, UMKM Bpk Ricardo .AP. Marbun SE,MM. Bapak Sudharta Siringo ringo SH,MH. mewakili Bidang Hukum dan Advocasi.

Peserta rapat mengusulkan Tiga orang yang dianggap mampu jadi calon Parhobas di Pemilu mendatang antara lain Bpk Ir, Sadar Sinaga dan Bpk Ricardo Marbun. Satu lagi yaitu, Bpk Yanto Sihotang berhalangan hadir rapat karena sedang ada urusan penting, saat ini Pak Ketum sedang menghubungi beliau.

Kedua orang yang di usulkan dari unsur pendiri / pengurus Permas Papatar ini bersedia dan siap menjadi calon Parhobas di Humbang Hasundutan dan satu orang dari pengurus yang telah ikut mendaftar jadi calon legislatif DPRD lewat Partai Hanura Daerah pemilihan (Dapil) 2 Kec. Pakkat, Onan Ganjang dan Kecamatan Sijama Polang yaitu Bpk Robby Seven Purba pada Pemilu mendatang.

Baca Juga :  Represi Digital di Tahun Pandemi, Status Siaga Dua Otoritarinisme Digital untuk Indonesia

Selanjutnya rencana Rapat kerja (Raker) di rencanakan bln Juni depan. (Aslin Purba).

Comment