Garda Nusantara Jaya Bersatu Bersama PAN Serta Partai Pendukung Lainnya Menggelar Kampanye Akbar di Bandung

MediaSuaraMabes, Bandung Jabar – Ormas Garda Nusantara Jaya (GNJ) bersama Partai Amanat Nasional (PAN) serta Partai pendukung lainnya menggelar kampanye akbar untuk paslon 02, Capres dan Cawapres 2024 Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Kamis (8/2/2024).

Pada kampanye akbar tersebut selain dihadiri langsung Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, juga dihadiri para kader masing-masing partai pendukung serta ribuan dari kader ormas GNJ serta simpatisan dari berbagai partai politik.

“Kampanye akbar ini merupakan bagian dari upaya GNJ dalam mendukung penuh pencalonan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024”.

Dalam sambutannya, Ketua Umum GNJ, Rudiyana Supriadi, SE yang lebih akrab disapa Rudi menegaskan, Bahwa GNJ berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran karena yakin mereka adalah pemimpin yang tepat membawa Indonesia untuk lebih maju.

“Garda Nusantara Jaya siap berjuang bersama PAN dan partai pendukung lainnya untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kami yakin pasangan ini adalah yang terbaik untuk memimpin Indonesia dan mewujudkan cita-cita bangsa,” kata Rudi.

Pada kampanye akbar tersebut, GNJ juga membagikan lebih dari 1.500 kaos kepada para peserta kampanye sebagai bentuk dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran di pilpres 2024, Selain itu GNJ juga mendirikan 5 stand informasi untuk memberikan layanan informasi kepada masyarakat tentang visi-misi Prabowo-Gibran.

Kampanye akbar ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Antusiasme para peserta kampanye menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran memiliki dukungan yang kuat dari masyarakat.

Tentang Garda Nusantara Jaya

Garda Nusantara Jaya adalah ormas yang didirikan pada tahun 2023 dengan tujuan untuk menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila. Ormas ini memiliki anggota di berbagai daerah di Indonesia dan telah terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Baca Juga :  Pemkab Rembang Di Minta Buka- Bukaan , Hari Ini Banggar Dan TPAD rapat ke - 17 bahas kondisi APBD .

GNJ sendiri sudah terbentuk di 12 Provinsi dan sudah secara resmi sudah terdaftar sebagai ormas yang mendukung pasangan 02 dan TKN Charlie pusat sudah memberikan sertifkat dan beberapa kali menhadiri rapat konsolidasi dengan TKN Charlie di kantor pusat TKN di kawasan Tebet Jakarta.

“Istilah dari ‘Garda’ sendiri adalah “Gerakan Warga Garuda” yang disingkat menjadi Garda, jadi Ormas Garda Nusantara Jaya itu adalah, Gerakan Warga Garuda Nusantara Jaya. (GNJ)”.

-kontak person Rudiyana Supriadi, SE Ketua Umum Garda Nusantara Jaya-0812-3456-789

Mengenai Ormas Garda Nusantara

Ormas Garda Nusantara Jaya (GNJ), pada sebelumnya yakni pada 2 Februari 2024, Telah Mengukuhkan dukungan kokohnya untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam sebuah acara deklarasi yang sangat luar biasa.

Acara yang berlangsung di D’oregon Hill café & Restauran dan yang menjadi sorotan utama tersebut, Tidak hanya memenuhi harapan tetapi juga melebihi ekspektasi dengan peserta yang membludak, mencapai lebih dari 1000 orang.

Acara tersebut sungguh menghadirkan sebuah kegembiraan melalui penampilan atraksi budaya, seni bela diri pencak silat, dan musik live oleh artis papan atas dari Kota Bandung, Selain itu pertunjukan goyang gemoy adalah yang menjadi khas’nya yang sangat menghibur.

Atraksi budaya menciptakan atmosfer meriah, mencerminkan semangat persatuan dan dukungan yang besar terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Peserta dari berbagai lapisan masyarakat, yang hadir diluar ekspektasi undangan, menambah semarak acara dan menunjukkan antusiasme tinggi terhadap agenda politik yang diusung.

(redMSM).

Comment