Calon Legeslatif DPR-RI Dapil Jateng 2, Mayjen TNI AD Purnawirawan Hartomo, Konsolidasi Dengan Relawan Pemenangan Jepara

MediaSuaraMabes, Jepara – Mantan Kabais TNI Mayjen TNI AD (Purn) Hartomo sudah membulatkan tekad akan bertarung dalam Pemilu 2024 mendatang untuk kursi DPR-RI. Hari ini Sabtu 18 November 2023, Beliau berkoordinasi dan konsolidasi dengan struktural Partai Demokrat Jepara guna membentuk tim pemenangan untuk beliau di Cafe Swasana Jepara.

Ia menjadi caleg DPR-RI Dapil Jateng 2 dari Partai Demokrat. Yang meliputi kabupaten Demak, Kudus dan Jepara. Sebagai putra daerah kota santri , Hartomo memiliki visi memajukan pertanian di dapilnya termasuk di Kabupaten Jepara.

Hartomo menuturkan visi Dan misinya untuk kemajuan di seluruh dapilnya meliputi, Demak, Kudus dan Jepara. Ia mengungkapkan akan memajukan furniture di Jepara, kalau bisa pameran expo di Jakarta akan di pindahkan ke Jepara supaya buyer bisa melihat langsung proses pembuatan Meubel di Jepara.

Saat ditanya awak media tentang Visinya, Hartomo lantang menjawab, “Visi saya adalah ingin menjadi Anggota DPR-RI yang amanah bagi masyarakat, tutur Hartomo.”

Hartomo juga mengungkapkan akan melestarikan kerajinan ukir Jepara Dan juga akan mendirikan sekolah ukir di Jepara, supaya generasi muda di Jepara tetap terjaga dengan keahlian mengukir sebagai peninggalan nenek moyang kita biar selalu ada generasi. Tutup Hartomo.

(Noor Faizin)

Baca Juga :  Ketua Umum Partai Demokrat Akan Berkunjung Ke NTT, Ini Agendanya

Comment