Tahlilan 7 Hari Wafatnya Almarhumah Ibunda Tercinta Asiah Binti Abdul Fatah

MediaSuaraMabes, Singkawang Kalbar – Acara malam tahlilan 7 hari wafatnya almarhumah Ibu Asiah Binti Abdul Fatah yang merupakan ibunda dari Anggota Jurnalis Media Suara Mabes (MSM) Hepni Jaya Kusuma selaku Wakaperwil Media Suara Mabes perwakilan wilayah kalimantan barat. Acara tahlilan tersebut diadakan di rumah duka Jl. Wonosari Perumahan Arta No 9. RT 036/RW 003, kel. Robon, kec. Singkawang Tengah, kota Singkawang. Rabu, 6/Desember/2023.

Acara tahlilan digelar di rumah duka di Jl. Wonosari Perumahan Arta No 9. RT 036/RW 003, kel. Robon, kec. Singkawang Tengah, kota Singkawang.
Rabu (6/Desember/2023).

Jamaah yang hadir terlihat tidak hanya warga sekitar kompleks Arta, para santri tahfidz Umar bin Khattab akan tetapi jamaah juga hadir dari luar kompleks Arta.

Turut hadir Caleg DPRD dari beberapa partai yang ada di kota singkawang, tokoh ulama, tokoh masyarakat, kolega maupun rekan-rekan jurnalis Instivigasi Media Suara Mabes turut hadir mendoakan almarhumah.

“Saya sangat terharu dengan kerelaan dan keikhlasan warga kompleks Arta, para santri tahfidz Umar bin Khattab dan jamaah lainnya yang turut hadir untuk menyempatkan waktu mengikuti tahlilan malam ke 7 wafatnya ibunda kami. Semoga kebaikan para jamaah tahlil yang sudah memberikan doa kepada ibunda kami bisa dibalas berkali lipat oleh Allah SWT,” kata Hepni putra almarhumah.

“Kami hanya mengucapkan rasa syukur tanpa bisa membalas keikhlasan dan kebaikan bapak dan ibu yang hadir mengikuti tahlilan. Kami juga mohon maaf jika banyak kekurangan,” katanya.

“Almarhumah semasa hidup sosok yang baik, ramah, suka bercanda, taat beribadah dan suka bersedekah. Itulah kenapa, warga kompleks selalu hadir saat acara tahlilan sebagai bentuk penghormatan dan timbal balik dengan mendoakan almarhumah semoga diberi balasan yang setimpal oleh Allah SWT,” tutur Muklis salah satu warga kompleks Arta.

Baca Juga :  Resahkan Warga, Wak Alang Diciduk Unit Reskrim Polsek Stabat Terkait Sabu.

Acara tahlilan tersebut juga diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Mutlak Hidayat, SPd.I dengan bertemakan Birrul walidain (Cara berbakti kepada orang tua).

(Junaidi)

Comment