Polres Landak Lakukan Fogging Upaya Pencegahan DBD

MediaSuaraMabes, Landak Kalbar – Polres Landak bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Landak melakukan fogging sebagai upaya pencegahan penyakit Demam Berdarah,Kamis 7 November 2023.

Tingginya curah hujan yang melanda Kabupaten Landak, Kalimantan Barat mengakibatkan genangan air di setiap pemukiman warga, sehingga menjadi tempat kembang biak nyamuk Aedes aegypti, untuk itu Polres Landak bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melakukan fogging sebagai upaya pencegahan penyakit Demam Berdarah.

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M melalui Plt.Kasihumas Polres Landak Ipda Paska mengatakan kegiatan fogging ini dilakukan di Mako Polres Landak Kecamatan Ngabang, dimana kita melakukan pencegahan Penyakit Demam Berdarah untuk seluruh Personil Polres Landak dan Masyarakat.

” Fogging ini kerja sama Dinas Kesehatan dengan Polres Landak dimana dengan fogging ini pemerintah daerah bersama kami berupaya dalam pencegahan Demam Berdarah,”Ucap Paska.

(Nurfitri)

Baca Juga :  Personel Polsek Silaturahmi dengan Ketua DAD dan Tokoh Masyarakat Dayak di Wilayah Singkawang Barat Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang

Comment