Penyaluran Logistik Pemilu di Kabupaten Pacitan

MediaSuaraMabes, Pacitan – Penyaluran logistik PEMILU Kab. Pacitan didistribusikan ke area TPS PPK dengan fasilitas pengawasan dan pengawalan KPU, BAWASLU, DAN KAPOLSEK setempat.

Hal ini dilakukan sesuai SOP (Standart Operasional) KPU Kab. Pacitan Ketua KPU Kab. RINI SETYOWATI menegaskan bahwa pendistribusian akan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Melihat peta di geografis Kab. Pacitan memang PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU terkendala dengan medan yang ekstrim dan kondisi cuaca yang memang memberikan pengaruh pada pelaksanaan pendistribusian ke tingkat TPS.

Akan tetapi hal tersebut tidak akan mempengaruhi semangat dan kinerja semua fihak yang terkait dengan pendistribusian LOGISTIK PEMILU 2004, ucap ketua KPU Kab. Pacitan tersebut.

Bahkan ketua KPU Kab.Pacitan Rini Setyowati sangat mengapresiasi kehadiran dari jurnalis Media Suara Mabes,yang mau datang kelokasi gudang logistik PEMILU ,”walaupun tanpa kontek dulu” kelakarnya.

Tapi ketua KPU juga mengucapkan terimakasih karena kehadiran teman media dapat membantu memberikan informasi kepada masyarakat,senada dengan teman tim jurnalis dari KPU yang memberikan informasi seputar momen PEMILU 2004.

Baca Juga :  KPK Resmi Cekal Azis Syamsuddin

Comment