Pemeriksaan Gudang Logistik dan Persiapan Lokasi TPS untuk Pemilu 2024 di Desa Pulau Kecil

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – kegiatan pemeriksaan gudang logistik tingkat PPS dan persiapan lokasi TPS untuk Pemilu 2024 telah dilaksanakan di Kantor Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh.(8/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Camat Reteh yang diwakili oleh Sekcam Reteh, Hasnur Rasidi, S.Keo., Kapolsek Reteh, AKP Herman, S.H., Danramil 07/Reteh yang diwakili oleh Serda Ramli, Kepala Desa Pulau Kecil, Muhammad Pawit, Ketua Panwaslu Kecamatan Reteh, Sarwiono, S.Pd., Ketua PPK Kecamatan Reteh, Abd. Rahman, S.Ag., dan Ketua KPPS Desa Pulau Kecil, Rudi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memeriksa kondisi gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 tingkat PPS yang berlokasi di lantai dua Kantor Desa Pulau Kecil dan mengevaluasi kesiapan lokasi TPS di wilayah Desa Pulau Kecil.

Dalam sambutannya, Kapolsek Reteh, AKP Herman, S.H., menekankan pentingnya pemeriksaan gudang logistik dan persiapan lokasi TPS untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. Beliau juga menghimbau kepada seluruh anggota KPPS untuk bekerja dengan profesional dan menjaga netralitas dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke gudang logistik dan lokasi TPS. Dalam peninjauan tersebut, ditemukan beberapa aspek yang perlu diperbaiki, seperti kondisi gudang yang perlu dibersihkan dan diperbaiki, serta beberapa lokasi TPS yang perlu dirapikan dan ditata ulang.
Ketua PPK Kecamatan Reteh, Abd. Rahman, S.Ag., menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti hasil temuan dari kegiatan ini agar logistik dan lokasi TPS siap digunakan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024.

Kegiatan ini diharapkan dapat memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 di Desa Pulau Kecil.

(Dum. N.Y.M 0793)

Baca Juga :  Diduga Sewa Menyewa Lahan Kawasan Hutan Lindung Karimun

Comment