Partai Ummat Kota Medan Nobar Film Buya Hamka

MediaSuaraMabes, Kota Medan – Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Partai Ummat Kota Medan bersama Bacaleg Melaksanakan Nobar Film Buya Hamka Di Manhattan.

Dalam Rangka Meneladani Perjuangan Buya Hamka, baik itu Terhadap. Kisah perjalanan kehidupan dan perjuangan seorang tokoh bangsa Indonesia Buya Hamka menjadi teladan dan inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia Khususnya ummat Kota Medan dalam membangun daerah, dengan sikap pantang menyerah dan terus belajar hingga tutup usia.

Hal tersebut disampaikan Persada SP di dampingi Sekretaris Alfikri Matondang ST Setelah Selesai nya Nonton Bareng (Nobar) Film “Buya Hamka” bersama Pengurus DPD Partai Ummat Kota Medan dan Bacaleg DPRD Partai Ummat , diBioskop 21 Manhattan jalan Ring Road Medan.

“Ini kita nonton film yang sangat mengedukasi dari Tokoh Besar Buya Hamka. Kami merasakan betul suasana kebersamaan dan kekeluargaan bersama Sahabat Ummat penerus bangsa ini. Kemudian Sangat terasa ada nya unsur edukasi yang sangat kuat dari film tersebut,” ungkap Persada.

Sementara Taufik Qurrahman SH.(Ketua Bappilu DPD Kota Medan) Menambahkan . Selain mengedukasi, kegiatan nobar ini juga dapat Sebagai ajang silaturahim dan Saling Mengenal antar pengurus DPD dengan Bacaleg DPRD Partai Ummat Kota Medan. jelasnya disela sela selesai Nobar. (MSM.sumut.Rikky).

Baca Juga :  Polsek Johar Baru Amankan 10 Pelaku Tawuran

Comment