Majlis Ta’lim Istikhomah Aira Peduli Bencana

MediaSuaraMabes, Jepara – Ibu ibu Majlis Ta’lim dari kelompok Istikhomah Aira Jepara, lalukan giat bakti sosial ke Desa Tedunan kecamatan Kedung kabupaten Jepara. Dengan membagikan 100 paket sembako.
Rombongan tersebut dipimpin oleh Ketua Farikhatun Nusroh, Sekertaris Ika Susanti, Bendahara Ani Setyaningsih beserta 6 anggota pengurus lain. Seperti Ari Erisa, Lis Nor Hidayah, Utari Resi Hardiyanti, Gusti Emra, Agus Riani dan Sri Wianti.

Kunjungan dari Majlis Ta’lim Istikhomah Aira Jepara, disambut langsung Petinggi Desa Tedunan Zafi’i didampingi bendahara Mualimatul Khasanah di Aula Balai Desa, Jum’at (18/3/2022).

Farikhatun Nusroh mengatakan ikut prihatin atas kejadian tersebut dan kami turut mendoakan semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di Desa Tedunan, bagi masyarakat tedunan khususnya yang terdampak Semoga diberikan kekuatan serta kesabaran, Aamiin.. ucapnya.

Ibu ibu Majlis Ta’lim dari kelompok Istikhomah Aira Jepara, lalukan giat bakti sosial ke Desa Tedunan kecamatan Kedung kabupaten Jepara. Ist

Kami serombongan ada sedikit bantuan untuk warga Tedunan dan semoga bantuan dari kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung pada bulan lalu, tambahnya Nusroh.

Dalam sambutannya Petinggi Tedunan menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak banyaknya atas silahturahmi dari Majlis Ta’lim Istikhomah Aira Jepara yang berkenan mau menyempatkan waktunya dan telah menitipkan 100 paket sembako kepada warga kami, Tuturnya Zafi’i.

Semoga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Tedunan, kami juga berterima kasih kepada ibu ibu Majlis Ta’lim atas doa yang diberikan kepada warga masyarakat Tedunan, pungkasnya. (Yusron)

Baca Juga :  Permasalahan Komunitas Lapak Dagang BSC, DPRD Nunukan Minta Pemkab Carikan Solusi

Comment