Kisah Sukses Nopriyanti Manullang: Inspirasi dari Pekan Baru untuk Kabupaten Inhil

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir — Universitas Riau (Unri) mengalami momen gemilang pada hari Rabu ini saat Nopriyanti Manullang, SH, dari Fakultas Hukum, menjadi sorotan utama dalam daftar wisudawan. Alamatnya di Jalan Patti Mura, Gobah, Pekan Baru. Dengan IPK mencengangkan, 3.71, prestasi akademiknya membanggakan tidak hanya bagi keluarga Manullang, tetapi juga Kabupaten Inhil secara keseluruhan.

Sebagai anak ke-3 dari keluarga Manullang, Nopriyanti memiliki beban dan harapan yang besar. Namun, dengan tekad dan kerja kerasnya, dia berhasil menyelesaikan studinya dengan gemilang. Terlebih lagi, Nopriyanti adalah anak dari Manuntun Manullang, seorang anggota Media Suara Mabes (MSM) Kabupaten Inhil, yang turut bangga atas pencapaian anaknya.

Kehadiran Nopriyanti dalam acara wisuda tidak hanya mencerminkan dedikasinya terhadap pendidikan, tetapi juga menunjukkan bahwa kerja keras dan tekad dapat membawa seseorang jauh. Prestasinya menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda di Kabupaten Inhil.

“Kami bangga dengan pencapaian Nopriyanti. Ini bukti nyata bahwa dengan usaha dan tekad yang kuat, siapa pun bisa meraih impian mereka,” ujar Manuntun Manullang dengan suara penuh kebanggaan.

Dalam upacara wisuda di Universitas Riau, Nopriyanti juga dihargai atas kontribusinya dalam kegiatan akademik dan ekstrakurikuler. Keberhasilannya tidak hanya menginspirasi keluarga dan teman-teman, tetapi juga menjadi cerminan dari semangat dan ketekunan yang dapat mengubah hidup seseorang.

“Kami dari Universitas Riau sangat bangga memiliki mahasiswa seperti Nopriyanti Manullang. Dia adalah contoh teladan bagi semua orang bahwa dengan usaha dan tekad yang kuat, semua hal mungkin tercapai,” ungkap perwakilan universitas dalam sambutannya.

Kehadiran Nopriyanti Manullang dalam daftar wisudawan kali ini menjadi bukti dari perjalanan pendidikannya yang penuh tantangan. Dengan semangat yang menggebu-gebu, Nopriyanti siap menghadapi masa depan yang gemilang dan terus menginspirasi orang lain untuk meraih impian mereka.

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Nabire Tambah Kamera CCTV

Dum Agus.0791

Comment