Ketua Umum DPP BRP Sambut Hangat Silaturahmi DPD BRP Provinsi Riau

MediaSuaraMabes, Jakarta – Jajaran pengurus DPD Badan Relawan Prabowo (BRP) Provinsi Riau lakukan silaturahmi bersama Ketua Umum DPP BRP Laksda (purn) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi di sekretariat DPP BRP yang terletak di Jalan TB Simatupang pada Kamis (09/03/2023).

Pertemuan silaturahmi tersebut diagendakan dalam rangka menerima SK Pengurus DPD BRP Provinsi Riau sebagai bentuk legalitas serta menerima arahan dan petunjuk untuk pelaksanaan agenda kerja kerja relawan selanjutnya, demikian disampaikan oleh Ketua DPD BRP Riau, Faizal Malik.

Silaturahmi ini dihadiri oleh Faizal Malik sebagai Ketua DPD BRP Riau, Herwin MT Sagala sebagai Sekretaris, Jesias Kodong sebagai Bendahara, Charles P Malau sebagai Wakil Sekretaris serta Panglima Bidang Hankam Viktor P Simanjuntak.

Kehadiran Pengurus DPD BRP Riau disambut hangat oleh Laksda TNI (purn) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi selaku Ketua Umum DPP BRP dan menerima kehadiran diruangan kantor sekretariat DPP BRP.

Dalam sambutan tersebut, Laksda TNI (purn) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi mengatakan sangat bangga atas program yang sudah dilakukan DPD BRP Riau terlebih lagi program Jumat Berkah yang membagikan nasi bungkus kepada sesama yang membutuhkan.

Faizal Malik menyampaikan bahwa secara struktur DPD BRP Riau sudah lengkap dan solid bahkan kepengurusan di tingkat Kabupaten/Kota sudah ada di 11 Kabupaten/Kita dari 12 Kabupaten/Kota yang ada di Riau.
“Kepengurusan ditingkatan DPC sudah hampir rampung, ini berkat kerjasama tim yang solid dan mau saling memberikan dukungan serta kontribusi nya dalam menyamakan langkah guna menjadikan bapak Prabowo sebagai Presiden ke 8 meneruskan kepemimpinan Jokowi”, dijelaskan Faizal Malik.

“Selanjutnya kita akan terus menjalankan program yang sudah kita agendakan sembari menunggu deklarasi penetapan bapak Prabowo sebagai calon Presiden beserta wakilnya,” terang Faizal Malik.

Baca Juga :  KETUA DPRD KOTA AMBON DINILAI MENGHAMBAT KONSOLIDASI PARTAI.

Pertemuan tersebut berlangsung secara kekeluargaan dan saling diskusi untuk mengagendakan langkah langkah selanjutnya.

Kemudian dilanjutkan sesi foto bersama diakhir pertemuan.

(A. Sianturi)

Comment