Kesehatan Petugas Pemilu 2024 Dijaga, KAPOLSEK Reteh dan Tim Beraksi

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Dalam rangka memastikan suksesnya Pemilihan Umum 2024, UPT Puskesmas Pulau Kijang berinisiatif melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas pemilu. Kegiatan ini berlangsung di halaman UPT Puskesmas Pulau Kijang, Jl. Kesehatan Kel. Pulau Kijang Kec. Reteh pada hari Rabu (07/02).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Kapolsek Reteh, AKP. HERMAN, S.H., Danramil 07/Reteh yang diwakili oleh SERDA RAMLI, Plt. UPT Puskesmas Pulau Kijang, Sdri. Ns. SITI RASYIDAH SAYUTHI, S.Kep., Ketua Panwaslu Kec. Reteh, Sdra. SARWIONO, S.Pd, dan Petugas Pemilu Kec. Reteh.

AKP HERMAN, S.H., Kapolsek Reteh, yang juga ikut serta dalam pemeriksaan kesehatan, memberikan pujian kepada Puskesmas Pulau Kijang atas inisiatif mereka dalam merespon surat dari Dinas Kesehatan Kab. Indragiri Hilir.

“Saya berterima kasih kepada Tim Puskesmas Pulau Kijang atas pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini. Ini adalah langkah preventif untuk mendeteksi potensi penyakit dan mencegahnya sejak dini, sehingga dapat segera ditangani oleh puskesmas,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga menyempatkan diri untuk mengunjungi seorang lansia yang sedang dirawat di Puskesmas Pulau Kijang. Ia memberikan dukungan dan semangat kepada lansia dan keluarganya untuk tetap menjaga kesehatan dan sabar dalam merawat orang tua mereka yang sakit, dengan harapan segera diberikan kesembuhan.

(Dum. MF. 0794)

Baca Juga :  Polri Berikan Trauma Healing Dan Tali Asih Kepada Tenaga Kesehatan Di Pegunungan Bintang

Comment