Bhabinkamtibmas Desa Candikusuma Cerminkan Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat

MediaSuaraMabes, Melaya Bali – Bhabinkamtibmas Desa Candikusuma, Bripka I Wayan Sudiarta, menunjukkan kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dengan melayat ke rumah duka warga di wilayah hukumnya yang meninggal dunia.

Bripka I Wayan Sudiarta sengaja menyambangi warga yang sedang berduka di Br. Candikusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, Jum’at (9/2/2024).

Hal tersebut dilaksanakan, Sesuai perintah dan arahan Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., dengan tujuan memberikan dukungan moral serta mempererat jalinan komunikasi antara warga dan Polri, dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kunjungannya ke rumah duka, Bhabinkamtibmas menyampaikan turut berduka cita dan mendo’akan almarhum I Ketut Punduh mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Dia juga memberikan dukungan kepada keluarga besar dan anak almarhum, mengajak mereka untuk tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan ini. Selain itu, Bripka I Wayan Sudiarta juga menghimbau kepada keluarga dan warga yang melayat agar tetap menjaga kesehatan dan waspada terhadap cuaca yang tidak menentu saat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif dan ikut serta membantu mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Diakhir layatannya terhadap duka, pihak keluarga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.

Kepedulian Bhabinkamtibmas dengan mendatangi rumah duka tersebut merupakan salah satu upaya Polri dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat serta memberikan pelayanan yang prima dalam segala situasi, termasuk di saat duka seperti ini.

humpolmelaya
(redMSM).

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres Karimun Tangkap Pelaku Pembakaran Hotel Horizon

Comment