Terkait Konser Iwan Fals Ditunda “Wira Salah Satu Fals Mania kota Singkawang Mengajak Untuk Tetap Tenang

MediaSuaraMabes, Singkawang – Konser Iwan Fals ditunda yang seharusnya dijadwalkan pada hari Sabtu 29 Juli 2023 di Lapangan Ksatrian Batalyon 465 Pasgat Lanud Supadio, Kubu Raya. Konser ini merupakan Rangkaian acara Festival Ruang Musik dengan menghadirkan Iwan Fals, Band Kotak, dan Tino Ame.

“Wira salah satu Fals Mania kota Singkawang mengatakan kepada awak media Jum’at 28 juli 2023 siang tadi, bahwa banyak teman-teman Oi, fals mania atau pecinta lagu iwan fals mempertanyakan alasan penundaan konser tersebut serta mempertanyakan tiket yang dibeli melalui online atau tiket box saat road show festival ruang musik di beberapa daerah kabupaten/kota di Kalimantan Barat.

Jelasnya pengumuman resmi sudah ada melalui instagram festival ruang musik. Terkait tiket yang sudah dibeli akan di refund oleh panitia secara bertahap sejak diumumkannya penundaan konser tersebut, saya mengharapkan bagi teman-teman Oi, fals mania, dan pecinta musik iwan fals tetap tenang dan berikan kesempatan kepada panitia penyelenggara untuk mempersiapkan segalanya serta menjadwalkan ulang konser tersebut,”ucap Wira.

“Wira menambahkan, sebelumnya dia pernah bertemu dengan panitia penyelenggara dalam road show festival ruang musik di Singkawang, bertempat di Cafe aming yos sudarso pada tanggal 8 juli 2023 dan berbincang-bincang tentang kesiapan konser tersebut, yang mana panitia juga harus punya persiapan yang matang dengan mempertimbangkan keselamatan dan kenyamanan bagi calon penonton dan penggemar musik saat menikmati konser musisi legendaris Indonesia.

Untuk diketahui konser terakhir Iwan Fals di Kalimantan Barat pada tahun 2013 di Singkawang bersama Top Coffee Concert. Pada Festival Ruang Musik ini, Iwan Fals direncanakan akan melaksanakan penanaman pohon, hal ini merupakan simbol setiap ada konser beliau pasti ada penanaman pohon. Kegiatan ini yang ditularkan kepada teman-teman Oi Se Indonesia,”ungkap wira yang juga salah satu Dewan Pembina Oi Kota Singkawang.

Baca Juga :  Pergelaran Tradisi Ngabayotn Sabinuo Dayak Salako Singkawang

(HEPNI JAYA KUSUMA)

Comment