by

Supervisi Asap Digital Karhutla 2021 Tim Polda Papua di Polres Merauke

SuaraMabes, Merauke – Bertempat di Aula rastra samara Mapolres Merauke, Kapolres merauke AKBP Ir. Untung Sangaji,M.Hum didampingi Kabag dalops Ro Ops Polda Papua AKBP Bahar Thusiba membuka secara resmi Supervisi asap digital karhutla 2021 di Kabupaten Merauke. Rabu, (9/6/2021).

Pelaksanaan supervise berjalan sesuai protokol kesehatan hanya 7 meja besar saja yang digunakan sekitar 25 orang yang mengikuti kegiatan tersebut yang terdiri dari Instansi terkait dan Para Kapolsek yang sering terjadi Karhutla.

Supervisi ini bertujuan agar kita masing-masing pihak dan seluruh stakeholder dapat saling bersinergi untuk mencegah terjadinya Karhutla di wilayah Kabupaten Merauke.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Perusahaan dan pihak lain, yang telah hadir termasuk upaya-upaya yang telah dilakukan bersama dalam menanggulangi Karhutla di Wilayah merauke,” ujarnya.

Seluruh stakeholder terkait juga harus berkomitmen untuk mengantisipasi karhutla,Terjadinya Karhutla, sebagian besar disebabkan karena kesengajaan manusia. Untuk itu, perlu perubahan perilaku masyarakat dan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mensosialisasikannya.

“Mari kita bekerjasama dan saling bersinergi dalam mencegah dan menanggulangi Karhutla di wilayah kita,” tutupnya. (Spd)

Comment

News Feed