Ringankan Beban Rakyat, Kodim 1209/Bky Gelar Bazar Murah

MediaSuaraMabes, Bengkayang – Kodim 1209/Bky menggelar kegiatan Bazar murah. Kegiatan yang dipusatkan di halaman Koramil 1209- 1/Bky, Jl. Jerendeng, Kec. Teriak, Kab. Bengkayang ini pun diserbu masyarakat setempat. Selasa (2/4/24).

Komandan Kodim 1209/Bky,Letkol Inf Albertinus Mariano S.E,menyatakan dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wata’ala,kita dapat dipertemukan kembali.Kodim 1209/Bky yang masih tergolong baru ini dapat mengadakan Bazar Murah Sembako dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat, dalam hal ini Kodam XII/TPR dan Kodim 1209/Bky, dalam suasana puasa menjelang lebaran, kita bisa menyelenggarakan kegiatan yang mudahan bisa membantu kebutuhan masyarakat di Bengkayang,Tutur Dandim.

Adapun barang yang dijual sebagian besar didominasi sembilan bahan kebutuhan pokok (Sembako), seperti gula, beras, minyak goreng, telur, susu, mie instan dan sejumlah kebutuhan lainnya.

‘’Ini merupakan bentuk kepedulian TNI secara langsung kepada masyarakat. Dengan Bazar murah, kita bisa meringankan beban masyarakat,’’pungkas beliau.

Bazar murah yang digelar Kodim 1209/Bky ini mendapat apresiasi dari warga Bengkayang, sejumlah warga mengaku terbantu dengan adanya Bazar murah ini. (Pendim 1209/Bky).

(Hep/Bky/Red)

Baca Juga :  Babinsa Koramil 422-01 Pesut Melaksanakan Komsos

Comment