Polsek Gaung Anak Serka Lakukan Cooling System Menjelang Pemilu Damai 2024: Meningkatkan Keamanan dan Kepercayaan Masyarakat

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Pada (29/01/2024), menjadi momen penting bagi Polsek Gaung Anak Serka. Mereka telah melaksanakan kegiatan cooling system sebagai persiapan menjelang Pemilu Damai 2024. Wilayah hukum Polsek Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan ini. Bhabinkamtibmas Teluk Sungka, AIPDA ANDROMIK, menjadi pelaksana utama dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini memiliki beberapa tujuan penting. Pertama, untuk meningkatkan rasa aman masyarakat dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 dan mencegah gangguan kamtibmas. Kedua, untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya. Ketiga, untuk meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan lainnya. Keempat, untuk memperkuat kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah tersebut berada dalam keadaan aman dan terkendali. Ini menunjukkan bahwa upaya Polsek Gaung Anak Serka dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu Damai 2024 berjalan dengan baik. Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polsek Gaung Anak Serka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Dum. SAP. 0792)

Baca Juga :  Jum'at Curhat Kapolres Pesawaran di Rumah Digital Wiyono

Comment