by

Pimpinan Umum Serah Terima Akte Pendirian MSM

-Nasional-1,343 views

MediaSuaraMabes, Jakarta – Pimpinan Umum Media Suara Mabes menerima Akte Pendirian dari pihak Notaris yang diberikan oleh Wendi CEO IzinKita.co.id dikediaman Pimum.

Akte pendirian yang diurus oleh pihak Notaris lebih cepat dari perkiraan yang ditentukan, karena pentingnya sebuah legalitas.

PT. Globalindo Suara Media resmi tercatat di Kemenkumham sebagai Perseroan Terbatas dengan Nomor. AHU-0031931.AH.01.01.Tahun 2021.

Media Suara Mabes bagian produk dari PT. Globalindo Suara Media sebagai Media Online atau Siber, Media Cetak dan TV Streaming.

 

Walaupun Media Suara Mabes masih seusia jagung tetapi orang-orang didalamnya yang berkompeten, kredible dan professional.

Suratno, S.Kom sebagai Pimpinan Umum di Media Suara Mabes juga jebolan dari Liputan6 SCTV selama 14 Tahun berkiprah.

Saat ini zaman Digitalisasi yang mana segala bentuk informasi harus cepat tersampaikan untuk Masyarakat, MSM turut serta bersaing memeriahkan dunia Junalis yang sangat menjamur.

Konsep yang dibuat oleh Pimum adalah Media yang bermitra dengan TNI dan POLRI sebagai Garda Depan dalam pemberitaan segala Giat dari TNI dan POLRI.

Kami hadir ditengah tengah masyarakat sebagai kontrol sosial secara Professional, Mandiri dan Independen, pungkas Pimum.

Comment

News Feed