Personil Babinsa Kodim 1209-07/Jagoi Babang Kawal Kelengkapan Logistik Pilpres

MediaSuaraMabes, Bengkayang – Jelang Pilpres tahun 2024 personil babinsa koramil 07/Jgb,Serda Dahlan Rumah Sukun,bantu mengawasi dan mengawal kotak suara dan kelengkapan logistik Pilpres di Desa.Tamong,Kec.Siding,Kab.Bengkayang. Selasa (13/2/24).

Guna memastikan prosesnya berjalan dengan baik,babinsa laksanakan monitoring dan pengamanan,tugas dan tanggung jawab ini pun dilaksanakan oleh babinsa bersama para linmas dan Polri untuk mengawal dan menjaga kotak suara dan logistik lainnya di Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang.

Tidak hanya menggelar pengamanan pendistribusian kotak suara, babinsa jajarannya juga tetep akan melaksanakan pengamanan seluruh tahap pertahap dalam Pilpres ini.

Sudah kewajiban kami untuk mengamankan dan menyukseskan pilpres ini tentunya kita juga menghibau warga, agar selalu menjaga ketertiban dan ke kondisikan pelaksanaan Pilpres,”ujar Serda Dahlan.

Semoga pelaksanaan pengawalan dan pengamanan kotak suara ini berjalan dengan lancar dan aman sehingga pelaksanaan Pilpres Tahun 2024 ini dapat berjalan sesuai jadwal yang udah di tentukan,tutup Babinsa

Kesempatan lain Danramil 07/Jgb, Mayor Inf Yoyo menyampaikan, bahwa pihaknya siap mensukseskan jalannya proses pemungutan suara Pemilu 2024 ini.

“Kita juga akan menempatkan Babinsa di desa tersebut untuk membantu mengamankan proses pemungutan suara esok hari dan akan kembali bersama KPPS dan PPPS setelah proses pencoblosan selesai,”pungkas Danramil. (Pendim 1209/Bky).

(Hepni JK)

Baca Juga :  Kodim 0719/Jepara Sambut Kunjungan Tim Post Audit Itdam IV/Diponegoro

Comment