Pelantikan “AHY” Kebangkitan Demokrat

MediaSuaraMabes, Pacitan – Rasa haru dan bahagia tercermin dari raut wajah para pendukung Mas “AHY” ketika mendengar berita “PELANTIKAN” Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang Kepala Badan Pertanahan Nasional, Sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, yang ditetapkan di Jakarta, tanggal 20 februari 2024.

Keppres Republik Indonesia oleh Deputi Bidang Administrasi dan Aparatur Kementrian Sekretariat Negara dan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 34b tahun 2024. Tentang pemberhentian dan pengangkatan Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju periode 2019 – 2024.

Mengangkat : Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Setelah sesi pelantikan dalam konferensi pers, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, memberikan apresiasi positif dan motivasi kepada Menteri ATR/BPN yang baru (AHY).

Penunjukan Mas AHY sebagai Menteri ATR/BPN didasarkan dasar Akademisi, dimana Mas AHY, alumnus Akademi Militer (AKMIL), Harvard University, Webster University, dan Ketua Umum Partai DEMOKRAT.

Dalam wawancara pers tersebut Bapak Presiden juga menyatakan bahwa “Keputusan yang diambil berdasarkan urusan manajemen saya” ulas pak Joko Widodo sambil tersenyum.

Untuk program kerja “PERDANA” Menteri ATR/BPN yang baru, Presiden memberikan tiga program, Penyelesaian masalah yang berkaitan dengan sertifikat elektronik untuk didorong lebih masif.

Menyelesaikan target untuk H.G.U Carbon Trading yang berkaitan dengan Peraturan Pemerintah, karena banyak yang akan masuk, Dan yang berkaitan dengan target 120 juta bidang,untuk masuk PTSL harus segera diselesaikan.

(wiwidbr)

Baca Juga :  Polri Beri Tips Nikmati Libur Natal dan Tahun Baru dengan Nyaman, Aman dan Selamat

Comment