MSM Kembali Kehilangan Awak Medianya Setelah Kepergian Irham Maulidy Dewan Redaksi

MediaSuaraMabes, Jakarta – Media Suara Mabes (MSM) Kembali berduka, setelah kepergian Dewan Redaksi Almarhum Irham Maulidy, S.Sos, M.Sos pada tanggal 23/06/2021 kemudian disusul dengan berita duka datang dari Staf Redaksi Untung, SE akibat serangan jantung pada pukul 15:00 29/06/2021.

Sulit membayangkan kedua Insan Pers MSM ini begitu cepat meninggalkan kita semua, beberapa hari sebelum Almarhum Irham Maulidy maupun Untung sempat berkomunikasi dengan saya, ujar Pimum MSM.

Pimum Suratno menambahkan bahwa kedua Almarhum adalah rekan serta sahabat dan partner kerja yang sangat baik penuh dengan dedikasi, kenangnya.

“Usia tidak ada yang tahu kapan berakhirnya, hanya penyebab saja yang membedakan,” ujarnya.

Antara Almarhum Irham Maulidy maupun Untung di mata seorang Pimpinan Umum Media Suara Mabes adalah orang baik, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya, dan diampuni segala dosa-dosanya, dan di masukkan ke Surganya Allah SWT.

Dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan Ketabahan dan keikhlasan menerima takdir dan ketentuan yang sudah Tuhan tetapkan, tutup Mas Ratno panggilan akrabnya.

Baca Juga :  Kapolda Banten Mendapat Piagam Penghargaan dari FWJ Indonesia

Comment