Menyongsong Hari Kemenangan Bersama Media Suara Mabes

MediaSuaraMabes, Pacitan – Ramadhan yang diyakini oleh umat Islam Sebagai bulan pengampunan dan bulan yang penuh berkah benar- benar dimanfaatkan sebagai bulan penuh pengampunan dan keberkahan.

Banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh penganut dan pemeluk agama Islam dalam rangka mencari ridho Allah Ta’ala . Tidak hanya dilakukan secara individu , kegiatan sosial ini juga banyak dilakukan oleh lembaga kemasyarakatan bahkan juga dilakukan oleh instansi pemerintahan .

Seperti kegiatan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kab.Pacitan yang juga mengadakan bakti sosial (6/4/2024) berupa buka bersama dengan mengundang masyarakat di sekitar tempat wisata Pantai Pancer Door dan pengunjung yang pada saat itu mengunjungi Pantai Pancer Door.

“Dihadiri Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji. Setelah acara buka bersama itu dilakukan lalu dilanjutkan dengan sholat tarweh berjamaah dan setelah itu diadakan obrolan ringan dalam rangka untuk menjaring aspirasi masyarakat sekitar tempat wisata.” kata Prayitno.

“Namun diwaktu yang bersamaan tepatnya di hari Minggu, 7 April 2024 kami “Media Suara Mabes” Kab .Pacitan dibawah KABIRO Asmawi melakukan “Baksos” tepat didepan kantor biro Pacitan. “imbuhnya.

Dirinya menambahkan, Bakti sosial kami berupa pemberian sembako pada masyarakat sekitar terutama fakir miskin dan para jompo serta para janda yang bertujuan untuk sedikit membantu dalam persiapan hari raya Idhul Fitri, 1 Syawal 1445 Hijriah.

Disamping Media Suara Mabes berperan sebagai sumber informasi , Media Suara Mabes Pacitan juga berusaha untuk berperan melakukan kegiatan kegiatan sosial guna membantu masyarakat yang membutuhkan.” (Prayitno)

Baca Juga :  Kapolri Terbitkan E-Book Pedoman Manajemen Kontijensi Klaster Covid-19

Comment