Melalui spanduk kodim 1705 Nabire mengajak masyarakat mensukseskan Pemilu 2024

MediaSuaraMabes, Nabire ~ Untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kodim 1705/Nabire, Dandim 1705/Nabire ( Letkol Inf Doni Firmansah, M.Han ) menginisiatif untuk pemasangan spanduk yang berisikan himbauan mengajak masyarakat mensuskseskan pemilum 2024 di jajaran koramil yang ada di wilayah Kodim 1705/Nabire.

Kegiatan ini merupakan upaya Kodim 1705/Nabire dalam mensukseskan pesta demokrasi pemilu 2024. Spanduk yang di pasang di setiap Koramil dijajaran Kodim 1705/Nabire bertujuan untuk masyarakat yang melintasi jalan bisa membaca isi pesan dalam spanduk tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bahwa TNI itu NETRAL,karena sudah ketentuannya bahwa TNI harus netral. Pemasangan spanduk ini juga merupakan upaya untuk mengajak masyarakat yang di wilayah binaan Kodim 1705/Nabire ikut serta mensukseskan Pemilu Tahun 2024. Sebab satu suara sangat berharga dan satu suara masyarakat dapat menentukan masa depan bangsa ini,ujar Dandim.

Dalam ulasan Dandim yang dituangkan di spanduk,mengajak dan mengingatkan masyarakat jangan lupa tanggal 14 Ferbuari 2024 besok datang ke TPS masing masing. Jangan sampai GOLPUT,karena suara yang masyarakat berikan sangat berharga dan masyarakat bebas memilih sesuai kehendak dan hatinya masing masing,tegasnya.

Melalui pemasangan spanduk ini, Kodim Nabire mengajak semua masyarakat ikut mensukseskan pemilu 2024. Harapannya dengan ini dapat mengajak dan mengingatkan masyarakat bahwasannya tanggal 14 Ferbuari 2024 besok adalah hari pencoblosan Pemilu 2024. Dan saya tegaskan kembali bahwasannya TNI benar benar NETRAL tanpa memihak salah satu paslon manapun sesuai yang tertuang di peratuaran undang undang,tutup Dandim.

( TN )

Baca Juga :  Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke- 76, Kodim 1705/Nabire Melaksanakan Olahraga Gowes Bersama

Comment