Melalui Jumat Curhat, Polsek KPL Serui Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

MediaSuaraMabes, Yapen – Guna ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Serui, Polsek KPL Serui gandeng masyarakat dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mendengarkan aspirasinya yang bertempat di Taman Tugu Perjuangan, Jumat (19/04).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek KPL Serui Iptu Syaiful Hadi, S.E beserta personilnya dengan sasaran Jumat Curhat tersebut yaitu komunitas mobil rental di Kota Serui.

Kapolsek KPL dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada kesempatan ini, pihaknya hadir langsung untuk mengajak seluruh komponen masyarakat agar dapat ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di Kota Serui sehingga selalu aman dan damai.

“Kami juga mengingatkan kepada para Komunitas mobil rental agar dalam berkendara dapat melengkapi surat-surat berkendara dan rutin mengecek kondisi kendaraannya guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dirinya menambahkan bahwa bahwa saat ini sudah dibuka pendaftaran/registrasi penerimaan anggota Polri untuk itu bagi bapak-bapak sekalian yg mempunyai keluarga agar dapat memberikan informasi tersebut sehingga dapat segera mendaftarkan dirinya di Polres Kep. Yapen.

(Niko)

Baca Juga :  Tim Unit 4 Subdit III Jatanras Polda Sumsel Tangkap Mantan PNS M. Husni Thamrin

Comment