by

Lintas Silaturahmi Tanpa Batas Jawara

-Daerah-1,936 views

MediaSuaraMabes, Depok – Silaturahmi Jajaka Nusantara jawara DPD depok dengan Betawi lintas bersama. DPD kota Depok mengadakan acara pengajian dan silaturahmi dalam pengukuhan struktur kepengurusan dan rapat internal.

Setelah selesai pengajian bulanan sekaligus pengukuhan sumpah dan kesiapan sebagai ketua, Muhamad Jakaria yang biasa di panggil bang Jak dalam kesiapanya sebagai ketua jajaka DPD kota Depok. Beliau akan benar-benar melaksanakan tugas sebagai ketua DPD kota Depok.

Dalam kesempatan itu beliau juga akan membangun kebudayaan seni budaya Betawi di kota Depok dan akan bekerja sama dengan jajaran pengurus anggota DPD yang sudah ada.

Ketua DPD kota Depok juga akan bersinergi dan bekerja sama dengan para jawara seni dan budaya Betawi, khususnya jawara jaga kampung.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh dewan pendiri dan ketua umum Betawi lintas silaturahmi rawa milik jakarta barat, Bapak Burhan dalam memberikan bimbingannya akan bekerja sama dengan jajaka DPD Depok untuk bersama-sama membangun seni dan budaya Betawi tutur beliau yang disampaikan di hadapan dewan pembina jajaka DPD Depok bapak Dimyati dan Bapak ustad Solahudin.

Dalam acara tersebut dewan pembina juga menuturkan bahwa anggota jajaka Nusantara DPD kota Depok harus bisa & bersama sama menjaga nama baik jajaka sesuai yang di amanah kan oleh Bapak ketua umum bang haji damin sada kepada pengurus jajaka DPD kota Depok, dan pembina juga memberikan bimbingan dan arahan kepada semua anggota jajaka nusantara kota Depok agar propesional bekerja sama dengan baik, kompak dan solid satu sama lainya.

Hal ini juga disampaikan dewan penasehat almukarom ustad Solahudin selesai memberikan tauziyah keagamaan. Beliau juga meminta kepada semua pengurus dan jajarannya agar benar-benar menjelaskan dan menjaga agama sesuai visi misi dan moto jawara jaga kampung DPD kota Depok. Selesai acara pengajian dan rapat jajaran pengurus DPD kota Depok, tutup dengan doa oleh dewan jawara jaga kampung ustad Solahudin. (Dedi.S)

 

Comment

News Feed