Kumpulkan Fraksi Dan Ketua DPD se-Lampung, Herman H.N., Minta Kader Fokus Urusin Rakyat.

MediaSuaraMabes, Lampung — Paska mendapat SK sebagai Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung, Herman H.N., gerak cepat (gercep) melakukan konsolidasi bersama unsur-unsur partai. Yakni Ketua DPD di 15 kabupaten/kota dan seluruh fraksi di DPRD se-Lampung.

Konsolidasi dilakukan sekaligus perkenalan dengan kader Partai NasDem di Batuputu, Senin (11/10/2021).

Wakil Ketua DPRD Lampung, Fraksi NasDem Fauzan Sibron mengatakan, dalam pertemuan itu, Herman H.N., menyampaikan berbagai pesan terkait bagaimana seluruh kader bergerak untuk semakin membesarkan partai NasDem ke depannya. Kata Fauzan, Sebagai Ketua DPW, Herman H.N., mengajak seluruh kader, baik Ketua DPD maupun anggota fraksi Partai NasDem se Lampung agar bisa bekerja sungguh-sungguh untuk masyarakat. “Yang harus dilakukan adalah bagaimana mengedepankan kepentingan masyarakat di daerah masing-masing,” kata Fauzan.

Pesan yang disampaikan Herman juga, kata Fauzan, terkhusus untuk Ketua dan anggota Fraksi Partai Nasdem yang ada di DPRD baik Provinsi maupun kabupaten/kota juga bisa lebih aktif bergerak untuk kepentingan masyarakat. Misalnya, berkoordinasi dengan Kepala Daerah setempat untuk mengatasi berbagai persoalan yang terjadi, kemudian ditindaklanjuti dengan kerja-kerja.

“Fraksi harus bersungguh-sungguh bekerja. Membela kepentingan rakyat dan berkomunikasi dengan kada-kada di masing daerah,” imbuhnya.

Fauzan bilang, pada kesempatan itu, Herman juga mengajak seluruh kader untuk menjaga kekompakan. Dimana, kekompakan adalah salahsatu indikator bagaimana partai NasDem bisa semakin besar.

Mengenai target, Fauzan bilang, seluruh daerah diberi target bagaimana bisa mendapatkan 500 e-KTA per Desa. Dengan begitu, tentunya diharapkan pada 2024 nanti NasDem bisa menjadi partai pemenang di Lampung.

Dan tentunya ke depan, dia yakin dibawah kepemimpinan Herman H.N., akan terjadi perbaikan-perbaikan dan menjadi kemajuan NasDem Lampung.

“Seluruh kader tidak boleh hanya bekerja saat menjelang atau saat kapan pilkada dan pileg saja. Tapi seharusnya sedini mungkin. Kerja-kerja yang paling dekat adalah bagaimana membantu masyarakat dan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19,” ujarnya. (abd/ Lilis)

Baca Juga :  TERKAIT PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN, DANREM 101/ANTASARI BERIKAN ARAHAN SECARA VIRTUAL.

Comment