Ketersedian Komiditas Pangan Kota Palembang Dipastikan Cukup Pada Bulan Ramadhan

Suara Mabes, Palembang – Fitrianti Agustinda selaku Wakil Walikota Palembang, memastikan untuk ketersediaan komoditas pangan di Kota Palembang aman jelang bulan Ramadhan tahun 2021. Bahkan stok beras yang ada saat ini dipastikan cukup sampai enam bulan hingga tahun depan.

Hal tersebut disampaikan Fitri dalam kunjungannya ke Perum Bulog Divisi Regional Sumsel & Babel mengatakan, selain memastikan ketersediaan yang cukup jelang Ramadhan, kita juga memastikan kestabilan harga komoditas pangan.

“Serta menjamin keamanannya dengan melakukan operasi pasar dan pasar murah setiap pasar di 18 kecamatan,” ungkap Fitri. Jumat (9/04/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, nantinya, pasar murah akan diselenggarakan satu kali selama bulan ramadhan tahun ini di pasar yang ada di 18 kecamatan Kota Palembang yang tentunya bisa membantu masyarakat.

Sementara itu Ali Ahmad Najib Amsari Aan selaku Pimpinan Wilayah Perum Bulog Kanwil Sumsel dan Babel mengatakan, pihaknya juga akan menyediakan paket murah sembako bagi masyarakat Kota Palembang setiap hari di beberapa titik pasar yang ada di Kota Palembang.

“Paket sembako murah, diselenggarakan oleh Perum Bulog Kanwil Sumsel dan Babel dipastikan lebih murah dari yang ada di pasaran dan stok dipastikan cukup sesuai permintaan masyarakat,” tutupnya. (edchan)

Baca Juga :  Densus 88 Amankan Terduga Teroris Asal Desa Bagelen

Comment