Kecelakaan Maut di jalan Raya Nasional Pantura Rembang

MediaSuaraMabes, Rembang – kecelakaan adu banteng melibatkan dump truk dan trailer terjadi di jalan Pantura Dresi kecamatan Kaliori pada Senin ( 18/9/2023 ) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut Sopir dump truk meninggal di lokasi kejadian .

Pada kecelakaan itu melibatkan truk pemuat mobil dengan Nomor polisi W 8499 UN dan pemuat batu Nomor polisi AG 8754 VM.

Di ketahui, truk pemuat mobil itu melaju dari arah barat ( Semarang ) dan dari arah timur ( Surabaya ) Sementara truk pemuat batu melaju dari arah barat ( Semarang ) beruntung, saat kejadian muatan kedua kendaraan tengah kosong

Kasat Lantas Polres Rembang , AKP Dwi Panji Lestari mengatakan , dugaan sementara kecelakaan itu bermula saat dump truk AG 8754 VM melaju arah barat ( Semarang ) hendak mendahului kendaraan di depannya.

Lantaran adanya pengerjaan jalan di sekitar TKP, truk itu pun lantas melewati pembatas jalan dan kemudian menabrak truk pemuat mobil W 8499 UN yang melaju arah dari arah berlawanan .

“Kami masih mendalami kemungkinan karena pengemudi dump truk melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya melewati batas jalan menabrak truk di depannya ,” ujarnya .

Disinggung jalan alternatif , AKP Dwi Panji lestari menambahkan, “untuk sementara waktu pengendara roda kecil ( Roda dua ) kami alihkan ke jalur dalam , sementara kendaraan besar terpaksa harus tetap mengantri.”

Sementara itu orang meyaksikan bahwa nampak kondisi truk yang mengalami kerusakan cukup parah, kedua truk hancur di bagian depan karena lantaran kerasnya benturan. ( A.lthif )

Baca Juga :  Tuntutan Massa Aksi "Aliansi Nusa Utara" Diterima Dengan Baik Oleh Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka

Comment