Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke- 76, Kodim 1705/Nabire Melaksanakan Olahraga Gowes Bersama

MediaSuaraMabes, NABIRE, Pada hari Sabtu 03 Oktober 2021, Komandan Kodim 1705/Nabire, Letkol Inf Anjuanda Pardosi bersama Forkopimda Nabire dan Komunitas Sepeda Nabire (NBC) menggelar kegiatan gowes bersama.

‘Gowes dipimpin langsung oleh Dandim 1705/Nabire Letkol Inf Anjuanda Pardosi, bersama FORKOPIMDA, dan komunitas sepeda dari NBC .

Rute yang dilalui  star dimulai dari Pantai Maf Nabire dan finish di Pos Ramil 1705-01/Wanggar Kab. Nabire rute 35 KM. Gowes hari ini merupakan salah satu cara kami untuk memeriahkan HUT TNI ke Ke-76,” Kata Dandim 1705/Nabire.

Baca Juga ; Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 76,Kodim 1705/Nabire Laksanakan Karya Bakti Di Taman Makam Pahlawan Nabire

Kegiatan Kodim 1705/Nabire, Menanam pohon dan menebar bibit ikan nila [Ria/mediasuaramabes]
Dijelaskan, selain dari gowes ini, dilanjutkan dengan  Penanaman Pohon dan Menebar bibit Ikan Nila, dalam memeriahkan HUT TNI ke 76 Kodim 1705/Nabire  juga sudah mengagendakan kegiatan kegiatan lainnya seperti Karya Bhakti, Anjagsana Veteran dan Donor Darah, Lomba Tari Yospan, Panahan dan kegiatan Trabas,  Insya Allah nanti akan banyak kegiatan kegiatan yang akan bermanfaat bagi masyarakat kami laksanakan di masa pandemi Covid 19 sekarang ini,”

Lanjut Dandim, memberikan apresiasi kepada segenap peserta maupun pendukung yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini dan  menghimbau agar kedepan, Komunitas ini dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat, terutama dalam hal melestarikan keindahan dan kebersihan lingkungan dari hal terkecil, yaitu tidak membuang sampah sembarangan, apapun kegiatanya dan dimanapun tempatnya “buanglah sampah pada tempatnya”. Tegas Dandim.

Dalam setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, peserta maupun pendukung tetap diwajibkan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah klaster penyebaran covid 19. (Red)

Baca Juga :  TP- PKK Pesisir Barat Gelar Lomba Menghias Tumpeng Dalam Rangka HUT RI Ke 76

Comment