by

Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran

Suaramabes, Bengkulu– Momen Libur Lebaran 1442 Hijriah/2021 Masehi sudah selesai, saatnya mulai kerja lagi, di Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, semua pegawai pemerintahan daerah, baik honorer maupun aparatur sipil negara (ASN) masuk kerja.pada Senin,17/05/2021, lalu

Terlihat Bupati Lebong Kopli Ansori memimpin upacara,serta silaturrahmi Halal Bihalal dimoment pertama masuk kerja dengan Prokes Yang sangat ketat, semua pejabat harus menggunakan masker.

“Pada hari pertama masuk kerja ini, kita jadikan momen untuk Halal Bihalal setelah selesai upacara. Namun acara yang di gelarpun hanya sebatas salam salaman saja, di tengah pandemi Covid-19 ini, pasti nya dengan keadaan seadanya, Kalau pun ada hanya sebatas salam salaman di tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan protokol kesehatan yang ketat” Ungkap Bupati Kopli Ansori

“Halal bihalal yang dilakukan juga sesuai dengan anjuran perintah pusat dimasa pandemi Covid-19, kita tetap jaga silaturrahmi dalam rangkaian kegiatan ini untuk penyempurna ibadah Ramadhan yang telah kita lewati selama ini”.ucapnya.

Sementara, Pemantauan juga pengawasan untuk pelayanan publik berjalan normal, karena bagi ASN yang membolos maupun cuti dapat mempengaruhi pelayanan publik dan pasti akan mendapat sanksi.

ASN yang bolos termasuk cuti pasti ada sanksi tegas dari pimpinannya, dalam hal adalah Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) yang memberikan sanksi ASN yang nekat mudik dan bolos.(Mira/Habib)

Comment

News Feed