Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji Kota Depok Bersama Badan Advokasi Indonesia (BAI) Kota Depok Lakukan Bagi Takjil Kepada Pengendara Kendaraan Bermotor

MediaSuaraMabes, Depok – Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji kota depok sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan di kota depok bekerjasama dengan Badan Advokasi Indonesia (BAI) yang merupakan Organisasi yang bergerak dibidang bantuan hukum kepada masyarakat, bersama sama melakukan bagi takjil kepada pengendara kendaraan bermotor. Depok, 31 Maret 2024.

DPC Lindu Aji kota Depok dalam mengisi kegiatan dibulan Ramadhan 1445 H melakukan kegiatan yang berbeda dari biasanya, Organisasi Kemasyarakatan yang kerap mencari dan mendidik atlet atlet beladiri, di bulan ramadhan ini mengadakan kegiatan bagi bagi takjil kepada pengendara kendaraan bermotor di depok.

Berbeda dengan kegiatan Lindu Aji sebelumnya, kegiatan bagi bagi takjil Lindu Aji kali ini dilakukan bersama dengan Badan Advokasi Indonesia ( BAI ) kota Depok, salah satu Organisasi di depok yang bergerak di bidang Bantuan Hukum kepada masyarakat.

Bertempat Di Jalan Juanda Depok, Anggota Lindu Aji dan BAI kota Depok bersama sama membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

“Dibulan yang penuh rahmat ini, kami ingin berbagi kepada masyarakat yang sedang berkendara dan melaksanakan ibadah puasa, berbagi tak akan pernah rugi ” ujar Wahyu salah satu anggota Lindu Aji yang ikut kegiatan.

Nampak dalam kegiatan itu puluhan anggota Lindu Aji berjajar di Jalan Juanda dan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan, kami adalah bagian dari masyarakat Depok dan akan terus melakukan kegiatan kegiatan positif untuk kota Depok” ujar Iskak selaku Koordinator acara sekaligus Ketua DPC Lindu Aji kota Depok.

(MSM :  Ali Sugiyono)

Baca Juga :  Bupati Buol Salurkan Paket Bantuan Untuk Masyarakat Nelayan.

Comment