3 Jenderal Pastikan Kesiapan Pesta Demokrasi di Pulau Terluar Riau Sukses

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Pulau Burung, 12 Februari 2024 – Kehadiran tiga jenderal terkemuka di Pulau Burung menjadi tonggak penting dalam memastikan suksesnya Pesta Demokrasi di Pulau Terluar Riau. Danrem 031/WB, Kapolda Riau, dan Danlanud Roesmin Nurjadin bergabung dalam kunjungan kerja pengawasan yang dilakukan secara bersama-sama ke wilayah TPS yang berkategori sulit dijangkau di Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kunjungan tersebut menjadi momen yang membanggakan, karena memperlihatkan keseriusan dan komitmen tinggi dalam memastikan setiap warga negara Indonesia dapat menikmati hak demokrasi mereka secara adil dan transparan, bahkan di wilayah terpencil sekalipun.

Dandim 0314/Inhil dan forkopimda menyambut kedatangan para jenderal dengan penuh semangat, menandakan sinergi yang kuat antara pihak militer, kepolisian, dan pemerintah daerah dalam mengamankan dan menyukseskan Pesta Demokrasi. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai simbol kekuatan, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari dukungan penuh terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Melalui kunjungan ini, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama dengan maksimal untuk memastikan pelaksanaan Pesta Demokrasi berjalan lancar, aman, dan damai. Semangat gotong royong dan kebersamaan yang tercermin dari kunjungan ini menjadi cerminan dari kekuatan bangsa Indonesia dalam menjaga keutuhan dan keberlangsungan demokrasi di seluruh pelosok negeri, tanpa terkecuali.

Dum Agus. 0791

Baca Juga :  Babinsa Koramil 1202- 08/Sks Bantu Gotong Royong Pembuatan Jembatan

Comment