Pengguna Jalan dan Pelanggan PDAM Terdampak: Perbaikan Pipa 12 Inch Sedang Dilakukan

MediaSuaraMabes, Inhil – Ir. Ahmad Hafiz, selaku Direktur Perusahaan Umum Daerah Tirta Indragiri, dengan rendah hati menyampaikan permintaan maaf kepada pengguna jalan dan pelanggan PDAM Tirta Indragiri atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat kebocoran pipa 12 inch di Jalan Baharuddin Yusuf, tepatnya antara Parit 10 dan Parit 9, Tembilahan Hulu. Gangguan ini telah mengganggu kedua sisi jalan dan merugikan masyarakat sekitar.

Perusahaan mengakui pentingnya menanggapi keadaan ini dengan cepat dan efisien. Tim teknis kami telah dikerahkan untuk melakukan perbaikan secara menyeluruh guna memastikan bahwa masalah ini dapat diatasi dalam waktu secepat mungkin. Dalam perkiraan kami, perbaikan ini diperkirakan akan selesai dalam rentang waktu 3 hingga 4 hari ke depan.

Kami memohon pengertian dari seluruh pihak yang terdampak atas gangguan ini. Perusahaan berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan terperinci mengenai perkembangan perbaikan kepada masyarakat setempat. Transparansi ini diharapkan dapat mengurangi ketidaknyamanan dan ketidakpastian yang mungkin dirasakan oleh pengguna jalan dan pelanggan PDAM.

Kami juga mengajak semua pihak terkait untuk bersama-sama mendukung proses perbaikan ini. Dengan kerjasama dan pengertian dari masyarakat, kami yakin bahwa normalitas akan segera pulih di Jalan Baharuddin Yusuf. Keamanan dan kenyamanan pengguna jalan serta pelayanan yang optimal kepada pelanggan tetap menjadi prioritas utama kami.

Terima kasih atas kesabaran dan kerjasama yang telah diberikan. Semoga keadaan segera kembali normal dan gangguan dapat diatasi dengan segera. Demikianlah komunikasi ini kami sampaikan sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen Perusahaan Umum Daerah Tirta Indragiri.

Dum Y.N.M. 0793

Baca Juga :  PENDAMPINGAN KELOMPOK JAGA WARGA OLEH SATPOL PP DIY

Comment