Jam’iyah NU Ranting 02 Guyangan Kecamatan Bangsri Adakan Halal Bihalal Sebanom

MediaSuaraMabes, Jepara – Jam’iyah nandhotul ulamak adakan anjang sana silaturahmi dalam momentum hari kemenangan di bulan Fitri, untuk bersilaturahmi ke semua tokoh agama tokoh masyarakat se desa guyangan, hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi. 13 /4/2024.

Acara yang di laksanakan setiap tahun nya untuk memper erat silaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pengurus NU ranting 02 desa guyangan kecamatan Bangsri kabupaten Jepara ini di laksanakan untuk menjaga kerukunan dan kekompakan.

Acara pertama yang di mulai di aula kediaman beliau KH NAHROWI Abusafik dan di beri wejangan untuk bagaimana cara berorganisasi yang sesuai AD ART.

NU ranting 02 desa guyangan kecamatan Bangsri kabupaten Jepara Jawa Tengah ini terhitung belum lama untuk berdiri nya organisasi tersebut, akan tetapi setelah pemekaran ranting 02 guyangan ini untuk semua pengurus maupun dari anggota sangat antusias untuk mengikuti program – program yang sudah berjalan sejak adanya pemekaran.

Hal ini juga di sampaikan oleh bapak “jasmaun selaku pengurus Lazisnu kita cukup senang dan sangat bergembira dengan adanya pemekaran, kita bisa memunculkan kader – kader NU di desa guyangan tercinta ini,

Bukan hanya itu saja setelah adanya pemekaran ini , program – program yang awal nya belum bisa tersalurkan akhirnya sekarang ini sudah bisa merata.

Dan harapan saya beserta pengurus kami niat bismillah akan membuat gedung NU ranting 02, tapi alkamdulilah kita belum lama ranting kita ini berdiri , kita sudah mendapatkan mobil hibah, dan tanah hibah ,dari beliau KH NAHROWI Abusafik selaku mustasar di ranting 02, di samping jadi pengurus beliau juga sebagai pendiri yayasan sadamiyah.

Baca Juga :  CHANDO BEAUTY DAILY MENGADAKAN EVENT KECANTIKAN DI HOTEL FAVOUR KOTA PAGARALAM.

KH NAHROWI Abusafik selaku mustasar beliau juga menyampaikan dengan pemekaran ranting NU 02 guyangan ini kita tidak boleh terprovokasi oleh pihak – Pihak yang tidak bertanggung jawab, karna di hawatirkan akan memperkeruh suasana. ( Lihat pada karpet ini kenapa harus merah , hijau , dan warna lainya ini kita bisa dapat contoh bahwa beda tidak harus bersebrangan, akan tetapi perbedaan akan lebih menjadi kuat kalau kita bisa saling menjaga dan saling komunikasi dan kordinasi.) Yang di sampaikan di hadapan para pengurus dan anggota.

(Red SPR)

Comment